Wow, Film 'Transformers' Telah Disiapkan Hingga Sekuel ke-8
Film

Pengakuan tersebut diungkapkan oleh presiden Hasbro Studios, Stephen J. Davis, belum lama ini.

WowKeren - Persiapan matang sepertinya tengah dilakukan oleh tim produksi film "Transformers". Pasalnya, belum lama ini presiden Hasbro Studios, Stephen J. Davis, mengakui bahwa tim produksi telah berencana untuk membuat sekuel film "Transformers" hingga satu dekade nanti.

"Kalian akan melihat film 'Transformers' yang baru datang dari Hasbro, Paramount, Michael Bay dan partner kami lainnya. Kami memutuskan apa yang diinginkan dari cerita 'Transformers' hingga 10 tahun ke depan," kata Stephen dilansir Deadline pada Senin (5/10). "Kami ingin menggarap versi televisi dan digital. Kini kami tengah menggarap film 'Transformers 5' dan tentu saja untuk sekuel ke-6, 7 dan 8."


"Transformers" merupakan salah satu film dengan penghasilan tinggi. Sekuel keempat, "Transformers: Age of Extinction", pun sanggup meraup keuntungan hingga lebih dari USD 1 miliar (sekitar Rp 11 triliun).

Sementara itu, produser "Transformers 5" belum lama ini telah menggandeng Mark Wahlberg sebagai pemeran Cade Yaegar. Sayang, hingga saat ini tim produksi masih enggan membeberkan detail sinopsis film tersebut. Kendati demikian, "Transformers 5" direncanakan akan dirilis pada tahun 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru