Dimas Aditya Malu-Malu Ditanya Soal Gandengan Tangan dengan Tika Bravani
Selebriti

Dimas mengelak soal isu gandengan tangan namun tak menampik memang dekat dengan Tika.

WowKeren - Dimas Aditya dan Tika Bravani beradu akting sebagai suami istri di serial "Saya Terima Nikahnya". Karena kedekatan tersebut, berhembus kabar kalau Dimas dan Tika terlibat cinta lokasi.

Rumor yang berhembus mengungkap kalau Dimas dan Tika kepergok gandengan bareng saat jalan-jalan di sebuah mall. Namun, Dimas bersikap malu-malu soal kedekatannya dengan Tika.

"Emang tadi kita gandengan?" tanya Dimas baru-baru ini di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10). Sejauh ini, aktor yang populer lewat serial "Angel's Diary" tersebut mengaku santai walau tak menampik memang dekat dengan aktris "Malaikat Kecil" tersebut.


"Udah lewat target selow aja (menikah). Emang aku serius bukan hanya sama Tika, beberapa kali jalan bareng itu pendalaman peran," serunya. "Keluarga masing-masing kenal, nih disuruh nemenin."

Diungkap oleh Dimas, ia sedikit banyak juga mulai memahami kepribadian Tika. "Keseharian dia galak, dia itu saklek iya-iya enggak-enggak. Dia pinter dan jago akting, kalau istri jangan 'jago akting'," candanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel