Keren, Film 'Veteran' Yoo Ah In Siap Diputar di LEAFF 2015
Film

Tak tanggung-tanggung, 'Veteran' akan menjadi film pembuka di ajang bergengsi London East Asia Film Festival (LEAFF) 2015.

WowKeren - Sejak dirilis pada bulan Agustus lalu, film "Veteran" terus menuai kesuksesan. Tak hanya di Korea, kesuksesan film yang dibintangi oleh aktor ganteng Yoo Ah In itu pun kini siap melebar hingga ke London. Pasalnya, belum lama ini "Veteran" disebut-sebut akan menjadi film pembuka di ajang bergengsi London East Asia Film Festival (LEAFF) 2015.

Acara pembukaan LEAFF 2015 akan diselenggarakan pada 23 Oktober 2015 mendatang di Odeon Leicester Square pukul 7 malam waktu setempat. Para pemeran dan kru film "Veteran" akan diwakili oleh sutradara Ryoo Seung Wan dan produser Kang Hye Jung.

Dalam acara tersebut, para penggemar dapat menyaksikan berbagai judul film Korea, Tiongkok, Jepang dan negara Asia Timur lainnya. Hye Jung Jeon selaku direktur ajang LEAFF mengaku ingin mengajak warga London untuk menikmati dan mengenal film-film Asia.

Sementara itu, "Veteran" berkisah tentang seorang detektif bernama Seo Do Cheol (Hwang Jung Min) yang terlibat konflik dengan seorang konglomerat yang juga pemimpin kelompok mafia bernama Jo Tae Oh (Yoo Ah In).

Selain di Korea, "Veteran" juga sempat ditayangkan di 28 negara lainnya. Saat dirilis pada 18 September 2015 lalu di Amerika Serikat, film "Veteran" bahkan sempat menuai pujian dari media lokal ternama seperti The New York Times, Hollywood Reporter dan Variety.

Loading...

You can share this post!