Pertama Kali Syuting Bareng, Geng Cinta Pesta Piyama di 'AADC 2'
Film

Inilah keseruan yang terjadi ketika geng Cinta dipertemukan dalam satu adegan di 'AADC 2'.

WowKeren - Film "Ada Apa Dengan Cinta 2" telah memulai proses syutingnya di kota gudeg, Yogyakarta belum lama ini. Kini, untuk pertama kalinya para pemeran dari geng Cinta akan dipertemukan dalam adegan yang sama.

Keceriaan berkumpul lagi setelah 14 tahun lamanya pun dirasakan oleh Dian Sastro, Titi Kamal, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Tak ingin sendiri merasakan kebahagian bertemu kembali itu, keempat aktris ini kemudian memposting berbagai foto bersama dari lokasi syuting.

Beberapa foto diambil keempatnya saat terbaring, mengobrol dan bercanda gurau di atas ranjang. Pertemuan kembali geng Cinta yang eksis di film pertamanya "Ada Apa Dengan Cinta?" itu dijuluki keempatnya sebagai "Slumber party" atau pesta piyama.


Sementara itu, film "Ada Apa Dengan Cinta 2" akan melanjutkan kisah antara Rangga dan Cinta yang masih menggantung di film pertamanya. Nicholas Saputra masih akan kembali memerankan Rangga bersama empat pemain baru seperti Christian Sugiono dan Ario Bayu. Film arahan sutradara Riri Riza ini akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel