Terlalu Seram, Polisi Sampai Minta Kafe Ini Lepas Dekorasi Halloween
SerbaSerbi

Menyambut Halloween, sebuah kafe di Inggris membuat hiasan toko yang sangat menyeramkan.

WowKeren - Setiap 31 Oktober seluruh dunia selalu memperingatinya sebagai Halloween. Biasanya, mendekati hari itu orang-orang akan beramai-ramai membuat berbagai dekorasi yang seram.

Tidak terkecuali dengan kafe yang terletak di Hampshire, Inggris ini. Pemilik kafe menghias etalase kafe dengan pajangan ala Halloween dengan tema pembunuhan.

Beberapa manekin dibuat seolah-olah berlumuran darah. Bahkan, ada satu manekin yang tangannya dibuat seolah terputus, sedangkan mulutnya ditutup plester.


Tidak hanya itu, ada juga manekin anak-anak yang tergeletak di lantai. Manekin itu diletakkan sedemikian rupa untuk menggambarkan suatu pembunuhan.

Saking seramnya hiasan di kafe tersebut, polisi setempat sampai memerintahkannya untuk dilepas. Mereka beranggapan, hiasan itu akan membuat takut orang yang lewat.

Meski begitu, sang pemilik kafe membela jika hiasan itu merupakan suatu bentuk publikasi yang baik. Menurutnya, banyak orang yang berhenti sejenak di depan hanya untuk melihat dekorasi unik tersebut.

(wk/)

You can share this post!