Waduh, Ely Sugigi dan Rezky Aditya KW Adu Mulut di Depan Kamera
Selebriti

Pasangan pengantin baru ini sempat terlibat adu mulut di depan kamera saat sedang diwawancarai oleh awak media.

WowKeren - Ely Sugigi sempat merasa kesal karena suaminya Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW tak bisa dihubungi saat pulang kampung ke Cianjur, Jawa Barat. Rupanya, alasan Ferry tak bisa dihubungi karena kedua ponselnya tidak ada sinyal.

"Aku di sana tuh nggak bisa dihubungi karena listrik mati terus dan handphone di-charge nggak masuk-masuk dan satu lagi nggak ada jaringan sama sekali," jelasnya. "Aku sudah bilang sama dia kalau handphone aku yang satu mati dan satu lagi nggak ada sinyalnya. Tapi dia nggak percaya."

Akhirnya Ely pun memutuskan untuk jalan-jalan bersama teman-temannya untuk menghilangkan rasa kesalnya tersebut. Ternyata, cara komedian yang identik dengan bentuk giginya itu dinilai salah oleh Ferry.


Sontak, hal tersebut sempat membuat pasangan pengantin baru ini terlibat adu mulut di depan kamera saat sedang diwawancara oleh awak media. "Saya itu orangnya emosian, kalau dia susah dihubungin. Oke bye ya gitu saya juga ngayap (pergi)," ujarnya.

"Jangan gitu juga, jangan ngayap," imbuh Ferry. Ely pun menambahkan kalau dirinya pergi bukan untuk senang-senang menghabiskan uang, justru untuk bekerja. "Nah, dia takut kalau saya ngayap. Saya ngayap juga dapat duit," pungkasnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait