Putri Ely Sugigi Ternyata 'Gagalkan' Malam Pertama Ibunya dengan Rezky Aditya KW
Selebriti

Ely mengungkap soal kegagalan malam pertama di awal pernikahannya.

WowKeren - Ely Sugigi dan Ferry Anggara kembali membahas soal malam pertama mereka sesudah resmi menikah 8 November lalu. Rupanya, ada penyebab lain kenaoa Ely dan Rezky Aditya KW gagal bermalam pertama.

Setelah sebelumnya, terungkap kalau Ely sibuk menerima tamu dan kerabat, kegagalan itu juga secara tak sengaja karena kehadiran putri Ely, Ulfi. Sang putri yang sudah beranjak dewasa itu rupanya menginap di rumah Ely.

"Orang kalau malam pertama kan menjalani malam pertama. Tapi kita malam ketiga (baru tidur bareng)," ungkap Ely saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (15/11). "Karena di rumah aku lagi ada Ulfi, jadi dia (Ferry) tidur di kursi."


Ferry mengaku paham karena menghormati kehadiran putri tirinya itu. Ely juga tak masalah karena bisa kapan saja berhubungan intim dengan Ferry.

"Nggak apa-apa yang penting kebahagian anak," ujar Ferry. "Nggak apa-apa kalau masalah begituan mah bukan di malam pertama saja. Mau dimalam apa saja, yang penting kan sudah nikah dan resmi," timpal Ely.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait