Semakin Dewasa, Park Bo Young Ingin Pertahankan Kepolosan
Selebriti

Park Bo Young memiliki banyak teman di kampung halaman yang membuatnya tak ingin berubah.

WowKeren - Mengawali karir di usia muda, Park Bo Young kini tumbuh sebagai aktris yang diakui kemampuan aktingnya. Meski memilki banyak pengalaman akting dan semakin dikenal orang, aktris 25 tahun itu tak ingin dirinya berubah.

Baru-baru ini, Bo Young melakukan wawancara dengan media lokal. Dalam wawancara tersebut, Bo Young bercerita tentang teman-temannya di kampung halaman dan keinginannya untuk terus menjadi gadis yang polos.

"Biasanya aku lebih banyak mendengarkan daripada bicara saat bersama teman-temanku," ungkap Bo Young. "Kalau aku bilang 'hidupku sulit', nanti kedengarannya aku manja karena aku kan sedang melakukan hal yang aku sukai."


"Ada beberapa temanku yang tinggal di pedesaan dan mereka amsih sangat polos," lanjut Bo young. "Setiap kali aku bertemu mereka, aku berkata pada diriku sendiri jangan sampai aku kehilangan kepolosanku."

Sementara itu, film terbaru Bo Young yang berjudul "Call It Passion" akan dirilis 25 November nanti. Film tersebut berkisah tentang seorang reporter baru yang bekerja di bawah tekanan bosnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru