Tampil Misterius, Gal Gadot Tetap Cantik di Foto Perdana 'Wonder Woman'
Film

Selain memamerkan foto Gal Gadot, tim produksi juga membeberkan daftar artis yang ikut bermain dalam film 'Wonder Woman'.

WowKeren - Para penggemar superhero tentu sudah tidak sabar lagi menyaksikan film terbaru, "Wonder Woman". Proses produksi film garapan sutradara Patty Jenkins itu pun kini sepertinya sudah dimulai. Pasalnya, baru-baru ini artis cantik Gal Gadot sempat memamerkan foto dirinya yang berperan sebagai Wonder Woman.

Dalam foto tersebut, Gal Gadot tampak cantik sebagai Princess Amazon, Diana. Ia tampil misterius mengenakan jubah gelap yang menutup kostum asli Wonder Woman.


Di sisi lain, tim produksi juga telah mengumumkan sejumlah nama pemain lainnya. Pihak Warner Bros rupanya menggandeng sejumlah artis ternama. Mereka adalah Robin Wright, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Elena Anaya dan Lucy Davis. Nama Nicole Kidman yang sempat disebut-sebut akan berperan sebagai Ratu Amazon pun masih belum terungkap.

Sementara itu, "Wonder Woman" sempat disebut-sebut sebagai prekuel film "Batman v Superman: Dawn of Justice". Sayang, hingga saat ini detail sinopsis film tersebut masih belum diketahui. Rencananya, "Wonder Woman" akan menyapa para penggemar pada 23 Juni 2017 mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel