Kebayang Pernikahan, Ely Sugigi-Rezky Aditya KW Pamer Foto 'Ciuman' Mesra
Selebriti

Ely memamerkan foto-foto mesranya saat bersanding di pelaminan bersama Ferry.

WowKeren - Ely Sugigi saat ini sedang menikmati masa-masa indah sebagai istri dari Ferry Anggara. Ely dan pria yang sering disapa Rezky Aditya KW itu pun tak malu-malu lagi mengumbar kasih sayang lewat akun SNS masing-masing.

Meski pernikahannya sudah lewat beberapa waktu lalu, tampaknya Ely masih bisa merasakan kemeriahan pesta tersebut. Lewat Instagramnya, Ely malah memamerkan foto-foto mesranya saat bersanding di pelaminan bersama Ferry.

"Kiss dulu ah @elferset," tulis akun Instagram @elysugigi. Bukan foto biasa, postingan ini menampilkan momen sangat spesial saat Ely dan Ferry saat nyaris ciuman.


Seakan ciuman, pasangan yang kompak mengenakan pakaian bertema silver itu terlihat sangat dekat saat menggigit makanan bersama. Bukan cuma satu, Ely mengunggah foto lain yang tak kalah manis.

"Masa-masa bahagia menjadi ratu dan raja sehari," tulis Ely. Foto tersebut menampilkan pasangan tersebut saat menjalani salah satu prosesi pernikahan.

Gara-gara foto ini, netter lainnya pun langsung baper. Wah, rupanya banyak yang iri ya, melihat kemesraan yang ditampilkan Ely dan Ferry.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait