Waduh, Ely Sugigi 'Ngamuk' Rezky Aditya KW Nonton Bareng Anak
Selebriti

Belum lama menikah, Ferry malah membuat Ely 'marah besar'.

WowKeren - Ely Sugigi dan Rezky Aditya KW alias Ferry Anggara tengah menjalani masa indah sebagai pasangan yang baru menikah. Resmi jadi suami istri, keduanya bahkan tak segan memamerkan kemesraan di jejaring sosial.

Belum lama menikah, Ferry malah membuat Ely "marah besar". Hal ini dikarenakan Ferry lebih memilih nonton bioskop bareng sang anak, Ulfi Damayanti.


Ely pun curhat soal ditinggal sang anak "kencan" dengan suaminya. Diakui Ely, awalnya ia malah senang Ferry dekat dengan Ulfi, namun belakangan Ely malah emosi. Waduh.

Usut punya usut, Ely bingung lantaran jawaban yang berbeda-beda dari suami dan anaknya. Menurut Ferry, Ulfi-lah yang mengajaknya menonton, sedangkan sang anak malah mengungkap jawaban berbeda.

"Habis mama syuting sampai malam mulu, nungguinnya kan bete di rumah. Ya udah diajak kak Ferry deh pergi nonton," beber Ulfi pada Selasa (24/11). "Lho yang benar mana nih, kemarin dia bilang Ulfi yang ajak dia nonton," kata Ely menanggapi.

"Aku syuting, cari duit mereka berdua malah habisin duit gue aja," tambah Ely sambil bercanda. Ia pun melontarkan pertanyaan, "Ulfi demen ya sama Ferry? Kok ngajak jalan mulu?"

"Nggak kok. Ulfi mah nanti punya cowok yang mapan. Amin," jawab Ulfi santai. "Yang ganteng mah belakangan, yang penting mapan dulu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...