Kasus Hina Wartawan di 'Happy Show' Raffi Ahmad Berakhir Damai
TV

Raffi Ahmad sebelumnya dilaporkan oleh Forum Wartawan Hiburan karena dianggap telah menghina wartawan.

WowKeren - Raffi Ahmad nampaknya bisa bernafas lega saat Unit Cyber Crime, Direskrimsus Polda Metro Jaya mengumumkan perdamaian antara dirinya dan Forum Wartawan Hiburan (Forwan). Sebelumnya, suami dari Nagita Slavina ini dilaporkan pasca omongannya yang dianggap menghina wartawan di acara TV "Happy Show".

Ditemani oleh aktor senior Anwar Fuadi, Raffi mendatangi Polda Metro Jaya, Jumat (4/12). Raffi dan pihak Forwan beserta Dewan Pers dipertemukan untuk melakukan mediasi.


"Hari ini kami mengundang kedua pihak (pelapor dan terlapor) dan Dewan Pers untuk memberikan klarifikasi," ujar Kabubdit Cyber Crime Polda Metro Jaya AKBP Suharyanto. "Dalam upaya tersebut kedua belah pihak sepakat menempuh upaya damai. Dengan penuh kesadaran, untuk tidak melanjutkan upaya (hukum) tersebut."

Sementara itu, ucapan Raffi yang dianggap menghina wartawan itu terjadi pada sketsa komedi "Happy Show" episode Minggu, 1 November. "Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja," kata Raffi sambil memperagakan adegan melempar dan menyebar recehan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel