Sahabatan, Ini Nasehat Shandy Aulia untuk Angel Karamoy Tentang Isu Selingkuh?
Selebriti

Shandy menuliskan caption panjang lebar yang diduga merupakan nasehat untuk Angel.

WowKeren - Aktris Shandy Aulia memang dikenal bersahabat dekat dengan Angel Karamoy. Pada Oktober lalu, Angel bahkan sempat menangis saat mencurahkan perasaan hatinya ketika pisah ranjang dengan Steven pada Shandy.

Sabtu (5/12) ini, Shandy mengunggah fotonya saat tidur berduaan dengan sang suami di Instagram. Aktris 28 tahun itu juga menulis caption panjang lebar tentang hakikat pernikahan dan juga kutipan dari alkitab.

Bagi kami pernikahan adalah sebuah perjuangan cinta yang akan terus menerus belajar dan belajar hingga maut memisahkan. Terkadang pelajaran didalam pernikahan terasa sangat susah dan sangat amat sulit di mengerti. Diperlukan kesabaran kerendahan hati dan latihan untuk setiap harinya dipelajari kembali di ulang dan diperbaiki. Tuhan mempersatukan dua anak manusia untuk dapat berjuang bersama menghadapi situasi apapun. Tetapi ada kalanya kita di hadapkan oleh pasangan yang sedang hilang kendali. di situlah kita harusnya dapat kembali menjadi penolong dan penopang bagi pasangan. Karena menyerah adalah keputusan bahagia sesaat tetapi berakhir dengan penyesalan penderitaan yang sangat amat panjang. Karena tidak ada satupun pernikahan yang tanpa masalah. Tapi ingat Tuhan tidak pernah memberikan persoalan Hidup melebihi kemampuan kita manusia. Yakobus 4:1,4,8,10 Dari manakah datangnya sengketa dan pertengkaran di antara kamu? Bukankah datangnya dari hawa nafsumu yang saling berjuang di dalam tubuhmu?Hai kamu, orang-orang yang tidak setia! Tidakkah kamu tahu, bahwa persahabatan dengan dunia adalah permusuhan dengan Allah? Jadi barangsiapa hendak menjadi sahabat dunia ini, ia menjadikan dirinya musuh Allah.Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan sucikanlah hatimu, hai kamu yang mendua hati!Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan Ia akan meninggikan kamu. Tuhan Yesus memberkati

Foto kiriman Shandy Aulia (@shandyaulia) pada


"Bagi kami pernikahan adalah sebuah perjuangan cinta yang akan terus menerus belajar dan belajar hingga maut memisahkan," tulis Sandy. "Terkadang pelajaran didalam pernikahan terasa sangat susah dan sangat amat sulit di mengerti. Diperlukan kesabaran kerendahan hati dan latihan untuk setiap harinya dipelajari kembali di ulang dan diperbaiki."

"Tuhan mempersatukan dua anak manusia untuk dapat berjuang bersama menghadapi situasi apapun," lanjut Shandy. "Tetapi ada kalanya kita di hadapkan oleh pasangan yang sedang hilang kendali. Di situlah kita harusnya dapat kembali menjadi penolong dan penopang bagi pasangan."

Para netter pun langsung menyangka bahwa tulisan tersebut memang ditujukan untuk Angel atas beredarnya foto mesra dengan Pasha Ungu. "Pas banget buat Angel Karamoy spy jgn nakal lagi," ujar salah satu netter. "Semoga ka Angel Karamoy baca n dpt pencerahan," tambah netter lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru