Unik, Seserahan Junior Liem untuk Lamar Putri Tititan Ternyata Bumbu Dapur
Selebriti

Junior memiliki filosofi romantisnya sendiri dengan seserahan yang berbeda dari kebanyakan ini.

WowKeren - Pasangan Putri Titian dan Junior Liem telah membawa hubungan mereka ke arah yang lebih lanjut. Keduanya resmi bertunangan pada 28 November lalu dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang yang terpancar untuk satu sama lain.

Ternyata, Junior memiliki cara tersendiri untuk memikat hati kekasihnya itu. Bukan berupa barang mewah seperti biasanya, aktor tampan 30 tahun itu memberikan seserahan saat melamar Tian dengan bumbu-bumbu dapur. Namun, Junior memiliki filosofinya sendiri untuk itu.

"Dan aku berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk tak membiarkanmu kelaparan," tulis Junior dalam caption dengan bahasa Inggris. Seserahan super unik itu diunggah Junior melalui akun Instagramnya, Selasa (8/12).


Tak hanya itu saja, Junior juga mempersembahkan sepasang sepatu sepakbola lengkap dengan bolanya dalam hiasan kotak cantik berisi bunga. Ada juga kain songket bercorak merah maroon keemasan juga berhiaskan bunga mawar putih.

Para netter pun langsung kagum dan memuji Junior dengan seserahan yang berbeda dari kebanyakan ini. "Seserahan bumbu dapur aja romantis gt yak kata katanya," puji pemilik akun @alficaagus. "Doi bumbu dapur aja bisa jadi quotes romantis ya," tambah @my.shara.

Kunjungi Galeri Foto Pertunangan Putri Titian dan Junior Liem.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru