Junior Liem dan Putri Titian Curhat Soal Cobaan Jelang Lebaran Malah Bikin Ngakak
Instagram/putrititian
Selebriti

Junior Liem dan Putri Titian menceritakan soal cobaan yang mereka hadapi jelang hari raya Idul Fitri. Namun curhatan mereka tersebut malah mengundang gelak tawa netizen.

WowKeren - Perayaan Hari Raya Idul Fitri tinggal menghitung hari lagi. Kini banyak dari masyarakat Indonesia bersiap untuk pergi ke kampung halaman mengingat pemerintah sudah mengizinkan untuk mudik Lebaran.

Namun siapa sangka bahwa ternyata Lebaran juga membuat Putri Titian dan Junior Liem kebingungan. Hal ini lantaran asisten rumah tangga mereka akan pulang ke kampung halaman.

Kendati demikian, pasangan selebriti tersebut memutuskan untuk memakai jasa ART infal yaitu ART sementara yang akan menggantikan pekerjaan rumah selama ART tetap mereka sedang mudik di kampung halaman. Namun bukannya memudahkan pekerjaan mereka, penggunaan jasa infal justru membuat Putri dan Junior Liem kerepotan.

Mereka pun mengungkapkan hal tersebut lewat konten video yang diunggah Junior Liem di Instagram. Di sana mereka menerangkan bahwa penggunaan jasa ART infal justru menghabiskan banyak biaya.


Mulai dari adanya biaya, admin, transport, hingga jasa ART infal yang terbilang cukup mahal. Namun ketika mereka menyanggupi semua biaya tersebut, ART infal justru seolah tak tahu apa yang harus dikerjakannya.

"Cobaan menjelang Lebaran," tulis Junior LIem mengiringi unggahannya, Jumat (29/4). Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung berhasil menyita perhatian warganet dan menuai beragam tanggapan.

Menilik dari kolom komentar tampak banyak netter dibuat tertawa melihat tingkah Putri dan Junior Liem di video. Hal ini lantaran konten yang mereka buat sangat relate dengan fakta di lapangan.

"HAHAHAAA.... Ngakak aing mom, relate," tulis seorang netter. "Malah mbanya ada yg tidur mulu seharian 😄" sahut lainnya. "Wkwkwkwk ini bener banget sih 😂" timpal lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel