Stres, Saiful Jamil Sempat Mau Bunuh Diri Saat Dipenjara Terkait Kasus Asusila
Instagram/saipuljamilreal
Selebriti

Pernah tersandung kasus asusila pada tahun 2016 lalu, Saiful Jamil akui stres hingga berniat untuk mengakhiri hidupnya lantaran merasa hidupnya hancur selama berada di dalam sel.

WowKeren - Pengakuan mengejutkan diungkapkan Saiful Jamil belum lama ini. Pasalnya Saiful Jamil mengaku sempat mengalami stres. Rupanya hal itu lantaran saat ia tersangkut kasus asusila hingga akhirnya dipenjara pada tahun 2016 silam.

Saiful Jamil bahkan sempat berniat untuk mengakhiri hidupnya. Hal itu ia ungkapkan secara terang-terangan di channel YouTube Uya Kuya.

“Parah kalau flashback lagi, gue hampir bunuh diri. Di kantor polisi pada saat gue mau dijebloskan ke penjara di Polsek. Aduh seperti dunia nyempitin gue," ungkap Saiful Jamil dikutip Jumat (29/4).

Saiful Jamil pun merasa kehidupannya hancur usai masuk penjara. Pasalnya kehidupannya berubah drastis yang semula bergelimangan harta menjadi dikurung dalam sebuah sel bersama sejumlah napi.

“Dari dunia artis, kamar ber-AC, mobil ber-AC, bergelimang harta. Tiba-tiba gue ada di kamar yang panas yang penuh belasan orang di satu sel,” tutur Saiful Jamil.



Saat itu sambil menangis, Saiful Jamil berniat untuk segera mengakhiri hidupnya. “Gue di situ nangis-nangis, mau bunuh diri,” ujar Saiful Jamil.

“Makanya gue heran kok di situ (para tahanan) pakai celana pendek, ternyata kalau celana panjang takut dipake buat ngegelantung di situ. Dan gue ngalamin juga saat itu, gue mau ngabisin hidup gue," lanjutnya.

Saiful Jamil rupanya benar-benar merasa hancur. “Buat apa gue hidup, gue nggak berguna. Pokoknya sudah putus asa,” tutur Saiful Jamil.

Beruntung, niatan tersebut urung dilakukan oleh Saiful Jamil. Mantan suami Dewi Persik ini rupanya mencoba ikhlas dan mengambil hikmah dari kejadian yang ia alami.

Seperti diketahui, Saiful Jamil memang sempat tersandung kasus asusila terhadap seorang remaja pada tahun 2016. Hingga pada akhirnya ia dinyatakan bebas pada September 2021.

(wk/enyk)


You can share this post!


Related Posts