Kecelakaan Metromini-KRL di Tubagus Angke Jadi Perhatian Media Internasional
Nasional

Beberapa media asing juga menuliskan artikel terkait kecelakaan Metromini dengan KRL di Tubagus Angke, Jakarta, pada Minggu (6/12) lalu.

WowKeren - Belum hilang dari ingatan publik tentang kecelakaan yang melibatkan bus Metromini dengan KRL pada Minggu (6/12) lalu. Insiden di perlintasan Tubagus Angke tersebut setidaknya menewaskan 18 korban dan 6 lainnya luka-luka.

Tak hanya jadi perhatian sebagian masyarakat Indonesia, kejadian ini bahkan turut diperbincangkan berbagai media asing. Sekurang-kurangnya ada 6 media Internasional online yang memberitakan peristiwa nahas itu.


Di Asia, media online Thailand, Thai PBS mengangkat berita berjudul "16 killed as train hits stray Metromini bus in West Jakarta". Sementara itu, di Singapura, Channel Asia News juga memberitakan lewat artikel bertajuk "18 killed in collision between train and bus in Jakarta".

Selain media Asia, kehebohan insiden tersebut juga mendunia. Beberapa situs berita Barat seperti Irish Independent, The Telegraph Voice, Chichago Tribune dan News.com.au juga menulis update serupa.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait