Kendall Jenner Akui Bingung Hubungan Justin Bieber dan Kourtney Kardashian
Selebriti

Belum lama ini Justin Bieber kembali dikabarkan dekat dengan kakak Kendall Jenner, Kourtney Kardashian.

WowKeren - Model cantik Kendall Jenner dikabarkan pernah dekat dengan Justin Bieber. Namun, kini Justin justru tengah gencar mendekati sang kakak, Kourtney Kardashian.

Hal tersebut tentu saja membuat Kendall tak habis pikir dengan hubungan keduanya. Pasalnya, Kourtney sendiri baru saja berpisah dari pria yang telah memberikannya 3 orang anak, Scott Disick.

"Kendall berpikir semua tentang Kourtney dan Justin itu aneh dan mengerikan. Pertama, Justin temannya Kendall, dia lalu berkencan dengan sahabatnya Hailey Baldwin," ujar seorang sumber seperti dilansir dari HollywoodLife. "Ditambah lagi, Justin masih terlalu muda untuk Kourtney."


"Justin adalah seorang playboy. Kendall tak mengerti ada apa dengan mereka berdua. Mereka terlihat biasa saja di depannya tapi tentu Kendall tak bodoh," lanjut sumber tersebut. "Kendall tahu ada sesuatu diantara mereka dan itu membuat Kourtney senang."

Sementara itu, kabar kedekatan keduanya sudah berhembus sejak Oktober lalu. Namun berita tersebut santer kembali terdengar saat mereka kepergok bersama di salah satu klub di Los Angeles belum lama ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait