Jadi Model Sama Lee Kwang Soo, Park Bo Young Disebut Ratu Iklan Korea-Tiongkok
Selebriti

Salah satu brand kecantikan di Korea mengungkap alasan mereka menggandeng Bo Young.

WowKeren - Belum lama ini, "The List 2015" di tvN menyebut Park Bo Young sebagai aktris yang mencapai masa kejayaannya di 2015. Bahkan, penghasilan Bo Young disebut naik 1000 kali lipat jika dibanding saat baru debut dulu.

Nggak hanya itu, ternyata Bo Young juga mendapat sebutan ratu iklan di 2015. Hal tersebut terungkap pada 23 Desember, saat Bo Young diumumkan menjadi model untuk brand kecantikan dari Negeri Ginseng itu.

Bintang "Oh My Ghost" tersebut baru saja mengantongi kontrak iklan dari brand Claire's Korea untuk produk Guerisson 9 Complex Cream. Ia pun menjadi model untuk brand Cloud9 tak hanya di Korea tapi juga Tiongkok.


Di lain sisi, Claire's Korea mengungkap alasan mereka menggandeng Bo Young. "Dengan bantuan dari Bo Young yang imut dan fresh, kami berencana membuat produk K-beauty andalan kami untuk konsumen di usia awal 20 tahunan," ujar perwakilan Claire's Korea.

Tak sendirian, ternyata Bo Young menjadi model Claire's Korea bersama Lee Kwang Soo. Nantinya, Bo Young akan mempromosikan Claire's Korea bersama bintang "Running Man" tersebut mulai tahun depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru