Beri Petuah, Mulan Jameela: Niat Baik Belum Tentu Diterima Baik Oleh Manusia
Selebriti

Haters lagi-lagi menyerang Mulan dan menyuruhnya untuk instropeksi diri dulu sebelum menilai seseorang.

WowKeren - Mulan Jameela beberapa saat lalu sempat membuat publik heboh dengan video curahan hatinya pada Deddy Corbuzier. Dalam kesempatan tersebut, Mulan juga mengungkapkan permintaan maafnya pada Maia Estianty.

Namun, keinginan baik Mulan itu malah mendapat tanggapan yang buruk dari para haters. Tanggapan yang sama juga diterima Mulan saat ia menuliskan petuah tentang hidup sambil mengunggah gambar ilustrasi manusia dan keledai.


"Begitulah HIDUP. Kadang belum tentu NIAT BAIK bisa di terima BAIK oleh manusia lain," seru istri siri Ahmad Dhani ini melalui akun Path. "Tapi harus yakin pasti akan DITERIMA BAIK oleh TUHAN.. Happy Holiday semuanya."

Para haters pun kembali meluncurkan serangannya kepada ibunda Safeea itu. Ada juga beberapa netter yang merasa petuah tersebut bisa menjadi cara untuk instropeksi diri sendiri jika niat yang dimaksud memang benar-benar tulus atau tidak.

"Begitulah hidup, niat baik baik sang majikan dibalas dgn perselngkuhan," sindir salah satu haters. "Lebih baik intropeksi diri dlu sebelum menilai seseorang yg dimaksud... niat baiknya tulus & ikhlas gak?" tambah netter lain. "Kadang ucapan baek blom tentu htx baik," ujar lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru