Beda Drastis Setelah Kurus, Netter Puji Choiza Pacar Sulli Jadi Ganteng
Selebriti

Penampilan baru Choiza jadi bintang tamu di 'Healing Camp' bikin netter kaget.

WowKeren - Choiza Dynamic Duo jadi bintang tamu "Healing Camp" yang tayang Senin (28/12). Ia pun membuat netter kaget dengan perubahan penampilannya yang sangat jauh berbeda. Dikenal bertubuh bongsor dan cuek, Choiza kini jauh lebih kurus dan rapi.

Dalam episode yang membicarakan soal cara minta maaf pada pacar itu membuat Choiza kembali dikaitkan dengan sang kekasih, Sulli. Namun fokus netter lebih ke penampilannya yang bak orang berbeda setelah berhasil diet. Biasanya jadi bahan sindiran, kini Choiza menuai pujian netter karena tubuh kurusnya dinilai membuatnya jadi ganteng.


"Aku hampir tidak mengenalinya setelah jadi kurus begini," komentar netter. "Ya ampun jadi beda banget sekarang! Jadi kelihatan lebih muda dan ganteng," puji lainnya.

Bahkan ada yang mengatakan Choiza sekarang jadi mirip Henry Super Junior-M atau Ji Sung. "Sebenarnya Choiza itu cakep dari dulu kalau dia di stage dan rapi, tapi sekarang orang-orang jadi lebih memperhatikannya setelah diet," imbuh netter lain. Setujukah kalian?

(wk/)

You can share this post!

Related Posts