'D'Academy 3' Siap Tayang, Kontestan Dihimbau Jauhi Cara Mistis
TV

Ramzi menghimbau agar para kontestan percaya diri.

WowKeren - Kompetisi "D'Academy Indosiar 3" akan segera dimulai dalam waktu dekat. Berbagai persiapan pun telah dilakukan oleh para peserta dan pengisi acara. Ramzi yang menjadi salah satu pemandu acara memberikan pesan khusus untuk 35 peserta "D'Academy 3".

Masuk dalam 35 besar dari ribuan pendaftar tentunya tidak mudah. Persaingan diantara para peserta jelas sangat ketat, apalagi 35 peserta itu harus memperebutkan satu posisi juara di "D'Academy 3". Ramzi khawatir ketatnya persaingan itu membuat para peserta menempuh cara-cara mistis demi menjadi juara.


Ramzi berpesan kepada peserta "D'Academy 3" untuk lebih percaya diri. Pembawa acara "D'Academy Asia" ini juga berpesan agar mereka bersaing secara sehat.

"Satu pesan saya, kalau kalian ingin berkompetisi, berkompetisilah dengan sehat," ujar Ramzi. "Segala 'titipan' dari keluarga atau saudara tidak akan menolong."

Ramzi bukan tanpa alasan memberikan pesan tersebut kepada peserta. Pesan ini diberikan karena hal semacam itu pernah terjadi pada kontes sebelumnya dan diketahui oleh Ramzi.

Sementara itu, tayangan kompetisi "D'Academy 3" mulai tayang pada Minggu, 24 Januari 2016 mendatang mulai pukul 19:00 WIB. Sedangkan mulai Senin (18/1) kemarin, Indosiar menayangkan proses audisi dari masing-masing kota setiap hari pukul 17:30 WIB.

You can share this post!

Related Posts