Abimana Aryasatya Ternyata Belum Pernah Bertemu Ayah Kandungnya
Selebriti

Tak ada yang menyangka bahwa dibalik kesuksesan Abimana di dunia akting, ia justru menyimpan kesedihan yang mendalam.

WowKeren - Tak ada yang menyangka bahwa dibalik kesuksesan Abimana Aryasatya di dunia akting, ia justru menyimpan kesedihan yang mendalam. Pasalnya, hingga saat ini dirinya belum pernah bertemu dengan ayah kandungnya.

"Ya belum ketemu bapak. Nggak tahu juga ceritanya simpang siur. Tanya si A ceritanya gini, si B ceritanya gitu. Setahu gue, bokap memutuskan balik ke negaranya," ujar Abimana seperti dikutip dari CumiCumi. "Dia Spanyol, daerahnya namanya Basque."


"Dan ibu gue memutuskan di sini karena alasan orang tua dan mereka berpisah," imbuhnya. Tentunya bintang film "Haji Backpacker" tersebut ingin lebih mengenal dekat sosok ayah kandungnya. Namun, hal itu tampaknya hanya akan menjadi impian semata.

Pasalnya, Abimana yang kini telah berkeluarga dan memiliki 4 anak tak tahu keberadaan ayah kandungnya. "Bukannya gue nggak berusaha mencari, tapi lose contact. Karena butuh modal, preparation agak sulit, belum waktunya saja," lanjutnya.

Kendati tak pernah bertemu ayah kandungnya, Abimana selalu dikelilingi oleh orang-orang tersayang. Ia bahkan tak merasa kehilangan kasih sayang seorang ayah karena memiliki banyak ayah angkat.

"Sebetulnya nggak mudah, tapi gue punya beberapa bapak angkat. Jadi gue dititipin ke keluarga-keluarga. Nyokap gue single mother," tandasnya. "Pernah dititipin ke Bandung, di sekeliling gue banyak bapak-bapak."

(wk/)

You can share this post!

Related Posts