Abimana Aryasatya Tegas Hindari Hal Ini dalam Prinsip Mendidik Anak, Pujian Keren Menggema
Instagram/abimana_arya
Selebriti

Cerita Abimana Aryasatya soal prinsip di dalam keluarganya termasuk didikan kepada anak-anak mendadak jadi sorotan, bagian ini memancing rasa salut serta banjir pujian keren.

WowKeren - Abimana Aryasatya merupakan salah satu aktor ternama di Indonesia. Selain dikenal karena aktingnya yang sangat apik, Abimana juga kerap jadi sorotan karena paras tampannya. Selain itu, kehidupan pribadi Abimana dengan keluarga juga sering dijadikan cerminan oleh publik lantaran terlihat begitu harmonis dan kompak.

Baru-baru ini, momen Abimana bercerita mengenai keluarganya mendadak kembali disorot usai dibagikan oleh akun-akun gosip di Instagram. Video itu sendiri rupanya adalah potongan dari perbincangan Abimana saat tampil di vlog pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Kala itu Abimana membeberkan salah satu prinsip yang dipegang teguh olehnya dalam keluarga termasuk dalam mendidik anak-anaknya. Prinsip itu adalah memilah ajaran yang ia teruskan dan tak diteruskan dari orangtua.

Abimana menjelaskan jika ia tak akan mencontoh sikap orangtua yang dulu membuatnya tak nyaman. Abimana menjauhi sikap-sikap sebagai orangtua yang dulu dirasanya salah. Misalnya memarahi anak di depan publik.

“Cuma satu doang sih prinsipnya di keluarga. Apa yang dulu gue rasain nggak enak, nggak gue lakuin ke anak gue. Diteriakin atau dimarahin depan umum kan nggak nyaman tuh, gue nggak lakuin itu. Jadi gue coba ngerubahnya yang sesuatu gue nggak nyaman aja dulu gue nggak lakuin ke anak gue,” tegas Abimana.


Di sisi lain, Abimana juga melakukan hal yang dulu ia suka namun tak didapatkannya. Seperti mendapatkan pujian. Kini ia pun sering melakukannya kepada anak-anak.

“Nah memuji, gue nggak pernah dapat pujian. Nah anak gue sekarang pelan-pelan gue kasih pujian,” pungkasnya.

Video Abimana Aryasatya yang mejeng di akun gosip ini mendapatkan reaksi hangat dari para netizen. Warganet menilai cara Arya memilah-milah didikan dari orangtuanya adalah hal yang benar hingga membuat pujian menggema. Tak sedikit netter pun mengaku memiliki prinsip yang sama dengan pemain film “Gundala” ini.

Keren!!! bisa berdamai dengan innerchild nya,” sebut akun @gina*****. “Gw banget. apa pun yg menurut kita yg pernah di lakukan org tua terhadap diri kita jgn lagi terulang,” ujar akun @nicky*****. “Ini prinsip yg nanti gue terapkan ketika sudah berkeluarga,” aku @mdonny******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel