Debut Girl Grup Jessica Jung dan Coemback Girls' Generation Bakal Barengan?
Instagram/jessica.syj
Musik

Jika Jessica akhirnya berhasil debut ulang, ada kemungkinan besar bahwa aktivitasnya akan tumpang tindih dengan SNSD. Ini karena 8 member akan comeback di hari jadi ke-15 debut mereka.

WowKeren - Jessica Jung saat ini sedang mempersiapkan debutnya di Tiongkok sementara Girls' Generation akan segera comeback. Grup tersebut merayakan ulang tahun debut ke-15 dan setelah kepergian Jessica pada 2014, tahun ini nampaknya mereka akan menjalani kegiatan "bersama-sama."

Jessica bersiap untuk debut ulangnya di Tiongkok saat ia tampil di musim ketiga dari acara survival Tiongkok "Sisters Who Make Waves". Di acara ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut bersaing untuk debut dalam girl grup beranggotakan 7 orang.

Setelah meninggalkan Girls' Generation, Jessica bersolo karier dan merilis mini album "With Love J" pada 2016. Jessica sepertinya menunda karir menyanyinya untuk sementara waktu sambil meneruskan bisnis dengan pacarnya, Tyler Kwon. Pada September tahun lalu, dia terlibat dalam gugatan senilai 8 miliar won.

Hampir delapan tahun setelah meninggalkan Girls' Generation, Jessica berpartisipasi dalam program survival sebagai kontestan. Ketika ia mengumumkan debut ulangnya, reaksi dan kekhawatiran yang beragam muncul.

Fakta bahwa Jessica, yang pernah menjadi member girl grup K-pop papan atas, memutuskan untuk bersaing memperebutkan tempat debut di girl grup di Tiongkok, dikatakan merusak nilai nama Girls' Generation. Beberapa penggemar juga mengungkapkan kesedihan mereka melihat Jessica "kehilangan identitasnya" dan memilih jalan ini, karena mereka berharap dia menjadi juri dan bukan kontestan.


Debut Girl Grup Jessica Jung dan Coemback Girls\' Generation Bakal Barengan?

Instagram

Jessica baru-baru ini berbagi foto dari "Sisters Who Make Waves" di Instagram-nya dengan caption, "Kenangan indah lainnya". Mengenakan pakaian koboi, Jessica dengan percaya diri berdiri di posisi center, memamerkan aura yang kuat.

Jika Jessica akhirnya berhasil debut ulang, ada kemungkinan besar bahwa aktivitasnya akan tumpang tindih dengan 8 member Girls' Generation. Ini karena 8 member sedang mempersiapkan comeback di hari jadi ke-15 debut mereka. Di antara member, Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun sudah meninggalkan SM Entertainment, tapi aktivitas tim mereka masih berlanjut.

Girls' Generation mengumumkan comeback mereka bulan depan, memberikan sinyal untuk comeback setelah 5 tahun sejak album reguler ke-6 mereka "Holiday Night". Para member meningkatkan ekspektasi karena mereka berencana untuk tampil di berbagai acara TV untuk memperingati perilisan album peringatan 15 tahun debut mereka dan juga untuk menampilkan program realitas mereka sendiri.

Di sisi lain, 5 Agustus adalah tanggal debut Girls' Generation, hari istimewa bagi para member yang telah berjalan selama 15 tahun. Oleh karena itu, penggemar penasaran tentang bagaimana para member akan merayakan ulang tahun ke-15 mereka. Sementara itu, setelah melalui banyak lika-liku, Jessica menantang dirinya untuk berdiri sendiri di Tiongkok. Akankah Jessica dapat sepenuhnya menghapus tag "Girls' Generation" dari namanya?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru