Dasom Sistar Akui Lelah dengan  Hater yang Doakan Dirinya Mati
Selebriti

Komentar seorang anti fans diakui Dasom membuatnya lelah dan tak tahan.

WowKeren - Popularitas yang menanjak kerap kali diiringi kehadiran haters. Begitu pula yang terjadi pada Dasom Sistar yang setiap hari harus berurusan dengan haters yang meninggalkan komentar-komentar buruk untuknya.

Baru-baru hari, Dasom mengakui bahwa seorang anti fans membuatnya lelah. Tak hanya meninggalkan komentar bernada hujatan di Instagram Dasom, anti fans tersebut bahkan mendoakan agar pelantun "Shake It" itu mengalami kecelakaan mobil.


"Ah, dasar perempuan j**ang yang orang tuanya sudah mati, sebaiknya jaga mulutmu. Kuharap kamu kecelakaan mobil dan mati," kata hater tersebut. "Kamu yang cari uang dengan pakai baju minim, jangan berlagak seolah hidupmu bersih padahal sebenarnya menjijikkan. Tutup saja mulutmu dan kembali jual tubuh agar bisa bertahan di industri hiburan yang kotor."

Mendengar komentar seperti ini, Dasom mengakui sangat menyakitkan baginya. "Sulit bagiku mendengar 'perempuan j**ang yang orang tuanya sudah mati' di hari ulang tahun ayahku hari ini. Aku menahannya selama enam tahun ini tapi aku tidak bisa lagi. Sangat sulit, rasanya seperti mau mati," tulisnya di Instagram.

Netter yang mengetahui hal ini pun bersimpati pada Dasom dan memintanya untuk menuntut hater tersebut. "Tuntut saja dia biar dia sadar," komentar netter. "Kapan sih komentar-komentar hujatan seperti ini akan berhenti? Sampai ada yang bunuh diri? Mereka semua (netter yang berkomentar negatif) pembunuh," komentar yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait