Dikabarkan Naksir Shaheer Sheikh, Siti Badriah Sudah Ngobrol dengan Ayu Ting Ting
Selebriti

Sibad sudah berbicara dengan Ayu tentang kabar yang menyebutkan dirinya mencari pria dambaan seperti Shaheer.

WowKeren - Beberapa saat lalu sempat beredar kabar jika Siti Badriah menaruh rasa suka pada Shaheer Sheikh. Hal ini lantaran Sibad mengaku ingin mencari pria dambaan yang mempunyai badan tinggi dan tegap layaknya aktor "Cinta di Langit Taj Mahal" itu.

Namun, Sibad memberikan klarifikasi jika kabar tersebut tak benar. "Nah aku mau klarifikasi. Waktu itu aku ditanya soal Shaheer Sheikh, aku bilang nggak kenal dan nggak pernah ngomong juga," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (26/1).

"Kalaupun ketemu ya cuma di acara selewat gitu. Jadi, nggak benar (kabar naksir). Nggak ada chemistry juga," tegas pelantun single "Sama Sama" ini. Hubungan Sibad dan Ayu Ting Ting dikabarkan juga merenggang gara-gara kabar tersebut.


Meski begitu, pedangdut yang sempat dikabarkan dekat dengan Dicky M Prasetya SM*SH ini lagi-lagi membantahnya. "Aku baik-baik saja sama Ayu. Aku bilang ke Ayu soal berita itu, terus dia bilang, 'emang lebay media'," tuturnya.

Sibad juga mengaku Ayu pernah bertanya tentang perasaannya yang sesungguhnya pada Shaheer. "Ayu pernah nanya ke aku, 'Emang lu suka? Terus aku bilang, 'Wah aku aja nggak kenal dia'," ungkap pedangdut 24 tahun ini.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru