*/
 
 
Ibu Jung Hwan 'Reply 1988' Ingatkan Ryu Jun Yeol Tak Keblinger Popularitas
Selebriti

Netter rupanya juga setuju dengan wejangan dari Ra Mi Ran soal demam 'Reply 1988'.

WowKeren - Ryu Jun Yeol sekarang menjadi hot item di dunia entertainment berkat melejitnya drama "Reply 1988". Rupanya ibunya di drama tvN itu, Ra Mi Ran, juga memperhatikan fenomena ini. Sebagai aktris veteran, ia pun memberi saran untuk Ryu Jun Yeol.

Aktris film "The Himalayas" itu mengingatkan Ryu Jun Yeol untuk bijak menyikapi popularitasnya. Pasalnya, saat ini ia memang jadi pusat perhatian karena "Reply 1988" masih nge-hits tapi saat orang-orang mulai lupa maka ia harus tetap bertahan.

Ra Mi Ran memberikan nasehat agar Ryu Jun Yeol tak keblinger dengan popularitasnya sekarang ini karena bisa jadi tak bertahan lama. Ia mengatakannya pada aktor C-Jes itu saat melihat ending Jung Hwan yang ternyata bukan suami Dok Sun (Hyeri). "Saran untuk Ryu Jun Yeol? Popularitasnya berkat 'Reply' akan segera berakhir," ucapnya dalam sebuah wawancara.


"Aku bilang ke Jung Hwan, 'Bagaimanapun hype 'Reply 1988' akan segera berakhir jadi jangan terlalu jatuh terlalu dalam dan segeralah move on'," lanjutnya. "Aku juga memberikan saran itu di luar drama. Meski menyakitkan namun dia harus segera memikirkan proyek selanjutnya, lebih baik segera move on secepatnya."

Netter rupanya juga setuju dengan wejangan dari Ra Mi Ran tersebut. Tak sedikit yang ingat dengan nasib para aktor "Reply 1994" yang awalnya digilai namun sekarang terlupakan. "Dia benar, bagaimana nasib Dohee sekarang?" komentar netter.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru