*/
 
 
'Elif Indonesia' Pindah Jam Tayang, Gara-Gara 'Halilintar' Eza Gionino?
TV

Belum lama tayang di SCTV, 'Elif Indonesia' harus kembali mengalah dengan sinetron baru.

WowKeren - "Elif Indonesia" baru tayang awal Februari lalu. Sinetron ini kadang dikorbankan oleh SCTV demi tayangan lain. Sekarang "Elif Indonesia" harus kembali mengalah dengan sinetron baru yang tayang di SCTV.

Kabar perubahan jam tayang "Elif Indonesia" dikonfirmasi oleh salah satu editor film rumah produksi Screenplay, Wahyu Al Fatih. Lewat Twitter, pemilik akun wahyualfatih ini mengumumkan perubahan jam tayang sinetron Rianti Cartwright itu.

Slot hari Senin (15/2) pukul 17:30 WIB akan diisi sinetron "Halilintar". Menggandeng Eza Gionino, sinetron ini siap menghadirkan cerita mirip "Fast and Furious". Demi "Halilintar", "Elif Indonesia" harus kembali mengalah.


Berdasarkan postingan itu, "Elif Indonesia" akan ditayangkan lebih awal. Biasanya sinetron yang diadaptasi dari serial "Elif" ini tayang pukul 17:30 WIB. Tapi mulai Senin 15 Februari, "Elif Indonesia" akan tayang mulai pukul 15:00 WIB.

Jika dilihat dari segi rating, performa "Elif Indonesia" memang tak terlalu memuaskan. Bahkan netter sempat menyindir sinetron ini karena tak bisa mengalahkan rating sitkom RCTI "Tukang Ojek Pengkolan".

Sementara itu, banyak fans "Elif Indonesia" yang tak terima dengan perubahan jam tayang ini. "#ElifIndonesia jngan pindah jam tayang yah, klo mau pindah jam 8 malam aj yh," celetuk fans berakun NoviLhasyim. "Kalau mau pindah jam tayang @ELIF_INDONESIA jangan dijam 3 dong min , kalau bisa dijam 19.00 aja," protes pemilik akun Putu93.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel