Mirip 'Uttaran', Serial India 'Kaali dan Gauri' Bakal Tayang di ANTV
TV

Dibesarkan dalam keluarga yang sama, Kaali dan Gauri mempunyai sifat yang sangat bertolak belakang.

WowKeren - Masih menayangkan "Uttaran" cs, ANTV ternyata siap menambah serial baru lagi. Kali ini serial India berjudul "Kaali dan Gauri" sedang gencar dipromosikan oleh ANTV.

Sekilas serial "Kaali dan Gauri" mirip dengan "Uttaran". Pasalnya serial ini juga bercerita tentang dua anak perempuan yang dibesarkan dalam keluarga yang sama tapi memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Kisah tentang Kaali dan Gauri yang sangat berbeda hampir sama dengan cerita Tapasya dan Ichcha di "Uttaran". Bedanya adalah serial "Kaali dan Gauri" akan bercerita tentang Kaali yang dijadikan "jimat" oleh orang tua Gauri.

Saat lahir, Gauri mengalami kondisi yang buruk dan membutuhkan "jimat" untuk terus bertahan hidup. "Jimat" itu maksudnya seorang saudara yang bisa dijadikan pelindung bagi Gauri. Kemudian orang tua Gauri mengadopsi Kaali yang saat itu akan dikubur hidup-hidup karena kehadirannya tak diinginkan.


Sayangnya, kedua anak ini dibesarkan dengan cara yang berbeda. Alhasil 14 tahun kemudian, Kaali (Simran Pareenja) tumbuh menjadi gadis yang baik dan cerdas. Sedangkan Gauri (Fenil Umrigar) berubah menjadi gadis yang manja dan semaunya sendiri.

Serial ini pertama kali tayang di India pada November 2015. Sementara di Indonesia, jadwal tayang serial ini belum ditentukan oleh ANTV. ANTV masih menambahkan label "Segera" saat mempromosikan serial "Kaali dan Gauri" di Twitter seperti video berikut ini:

(wk/)

You can share this post!