Terseret Kasus Penganiayaan, Ganindra Bimo Dilaporkan ke Polisi
Selebriti

Berikut kronologi pemukulan yang diduga dilakukan oleh Ganindra.

WowKeren - Aktor sekaligus presenter Ganindra Bimo belum lama ini dilaporkan ke Polsek Jagakarsa. Ganindra diduga telah melakukan penganiayaan terhadap Kevin (23) dan Edi Yamin (47).

"Kita datang untuk melaporkan. Tuduhannya penganiayaan berat," ujar Amelia selaku ibu Kevin saat ditemui di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan belum lama ini. "Apalagi karena ada luka di mata dan pipi."

Kasus dugaan penganiayaan tersebut disebut-sebut terjadi pada Kamis (18/2) pukul 09:00 WIB di kawasan Universitas Tama Jagakarsa. Peristiwa tersebut berawal saat mobil yang dikendarai oleh Kevin dan Ganindra hampir bersenggolan. Secara spontan, Kevin pun berteriak kepada Kevin.

Selanjutnya, Ganindra yang merasa tidak terima itu pun langsung mengejar mobil Kevin. Tak hanya adu mulut, Ganindra diduga langsung memukul Kevin hingga babak belur. Melihat anaknya dipukul, Edi berniat untuk melerai tapi justru terpental.


"Enggak saling pukul, tapi Ganindra yang pukul duluan. Pertama cuma ngomong saja, cekcok gitu," lanjut Amelia. "Terus Kevin ditonjok. Jadi ya, membela diri lah."

Saat ini, Ganindra masih menjalani pemeriksaan di Polsek Jagakarsa. Ia tampak ditemani oleh sang istri dan beberapa kerabatnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru