Sempat Anggap Enteng, Leher Ganindra Bimo Rupanya Bermasalah Hingga Disebut Tak Bisa Kembali Normal
Instagram/ganindrabimo
Selebriti

Ganindra Bimo sempat abaikan rasa sakit yang ia alami pada bagian lehernya. Peringatan sang istri juga tak terlalu digubris lantaran merasa dirinya baik-baik saja, sampai akhirnya ia periksa dan dinyatakan terkena HNP Cervical. Apa itu?

WowKeren - Aktor bertubuh atletis Ganindra Bimo dikenal sebagai salah satu publik figur yang gemar pamerkan kegiatan olahraganya. Ia dan sang istri yakni Andrea Dian terlihat selalu kompak melakukan berbagai macam olahraga.

Bahkan di sela-sela liburan, Bimo dan Andrea juga tak luput untuk tetap melakukan hal tersebut. Selain rajin berolahraga, keduanya mengimbangi pula dengan menjaga pola makan.

Namun hal tak terduga mendadak dialami oleh Bimo. Sebelumnya, Andrea sempat mngingatkan sang suami untuk tetap berhati-hati dan tak terlalu ambisi dalam berolahraga. Pasalnya, Bimo sudah sempat mengeluh sakit namun dianggap enteng.

"isten to your body.. Kadang badan kita udah sering peringatin / kasih signal kecil ke kita , tapi nya kita gak sadar atau bahkan malah gak terlalu di perhatiin , karena menurut kita itu hal yg biasa / ada hal yg lebih penting dari signal itu," beber Andrea Dian seraya bagikan video dirinya temani Bimo lakukan pemeriksaan di rumah sakit.

"πŸ‘±πŸΌβ€β™€οΈ : bukannya km sakit ? πŸ§‘πŸΌβ€πŸ¦±: enggak kok udh ga sakit πŸ‘±πŸΌβ€β™€οΈ: jangan ambi nanti cedera loh πŸ§‘πŸΌβ€πŸ¦±: bisa kok udh bisa. Padahal udh di kasih tanda, cuma kadang suka bebal aja 🀣 Dan TERJADILAH .. πŸ§‘πŸΌβ€πŸ¦± : sayang kok aku sakit banget ya, rasanya kayak kebakar . πŸ‘±πŸΌβ€β™€οΈ: besok ke RS Ya .." sambungnya lagi.

Sesampainya di rumah sakit, Bimo langsung jalani beberapa pemeriksaan seperti USG hingga MRI. Hasil dari pemeriksaan tersebut menyatakan bahwa Bimo terkenal HNP Cervical saraf terjepit pada bagian leher yang tak akan bisa kembali normal seperti sedia kala.

"Di periksa dokter , MRI, USG & teman2 nya di RS β€” πŸ‘¨β€βš•οΈ: pak anda kena HNP CERVICAL c4-6 , L5-6 πŸ§‘πŸΌβ€πŸ¦±πŸ‘±πŸΌβ€β™€οΈ: πŸ₯ΊπŸ˜žπŸ˜­ πŸ‘±πŸΌβ€β™€οΈ: bisa balik normal ?πŸ‘¨β€βš•οΈ: tidak , itu akan selalu Ada , hanya level nya yg akan berbeda , jadi perlu sabar & perjalanan panjang πŸ™πŸΎ Karena saya harap tidak perlu di operasi," jelas Andrea Dian.

Mendengar pernyataan dokter, berbagai perasaan campur aduk menjadi satu. Bimo sendiri sempat jalani rawat inap selama satu minggu di rumah sakit. Lalu Bimo diperbolehkan pulang dan tetap bisa berolahraga namun dengan beberapa ketentuan.

"πŸ§‘πŸΌβ€πŸ¦±πŸ‘±πŸΌβ€β™€οΈ takut , sedih , Down ,campur aduk. Akhirnya di rawat di RS kurang lebih 1 minggu ,rasanya sakit nya mulai berkurang , dari lv 9 ke lv 7 , Tapi dokter sudah menyarankan boleh pulang , tetap boleh olahraga dengan beberapa ketentuan & melakukan physioyerapi . Long story short. Baby @ganindrabimo You are stronger than you know. Braver than you feel & Loved more than you can even imagine 🀍 I LOVE YOU πŸ’• Please Jangan pecicilan dulu 😁 3-6 bulan dari sekarang aku yakin kamu pasti jauh lebih kuat dari sekarangπŸš€πŸš€" pungkas Andrea Dian.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait