Susan Sameh Sempat Dirawat di RS, Sebut Ada Cairan Bebas di Perut Hingga Tak Bisa Gerak
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh mengabarkan jika dirinya sempat dirawat di Rumah Sakit lantaran mengalami sesak napas hingga tak bisa bergerak gara-gara cairan bebas di perut, simak penjelasannya.

WowKeren - Susan Sameh rupanya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit. Kabar tersebut disampaikannya langsung dalam sebuah unggahan Instagram hari ini, Sabtu (18/2).

Susan Sameh mengungkapkan jika ia mengalami rasa sakit yang luar biasa di area perut baru-baru ini. Gara-gara hal itu, ia langsung pergi ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan.

Susan mengatakan jika ada cairan bebas di area perutnya yang menyebabkan sulit bernapas hingga tak bisa bergerak. Dokter pun langsung melakukan observasi atas kondisinya tersebut.

"Jadi kmrin aku tiba-tiba sakit hebat di perutku yg sampai membengkak dan aku harus dirawat dirumah sakit dan di observasi karna ada cairan bebas di perutku yg bikin aku sampai susah buat nafas dan gabisa gerak," cerita Susan Sameh.

Saat ini cairan di perut Susan Sameh pun masih diamati lebih lanjut. Meski begitu, sang aktris sudah bisa kembali melakukan aktivitasnya. Susan Sameh pun tak lupa mengucapkan syukur.

"Walaupun sekarang belom selesai observe, tapi seneng banget aku bisa kerja lagi setelah melewati sakit yang membuat mentalku down," tuturnya.

Kejadian ini membuat Susan Sameh banyak mengambil pelajaran. Salah satunya yakni tentang rasa bersyukur.

Tak hanya itu, Susan Sameh juga menyisipkan sebuah pesan bijak. Ia mengingatkan publik untuk menjaga kesehatan. Susan juga mengajak masyarakat untuk tak lupa selalu berbuat baik.

"Dari sini aku banyak bersyukur banget atas hidup ini, buat kalian semua jaga kesehatan dan terus melakukan hal baik ya guys," pungkasnya.

Rekan artis dan netizen langsung berdatangan menuliskan doa dan suntikan semangat untuk Susan Sameh. Mereka bersyukur melihat Susan Sameh sudah kembali beraktivitas. Namun tak lupa, para rekan artis dan warganet juga mendoakan agar kondisi Susan Sameh bisa segera pulih seperti sedia kala.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait