Intip 7 Potret Haru Susan Sameh Saat Ketemu Ayah yang Tinggal Jauh di Mesir
Instagram/susansameeh
Selebriti

Susan Sameh memiliki seorang ayah yang ternyata tinggal jauh darinya yakni di Mesir. Tinggal terpisah, membuat pertemuan mereka menimbulkan rasa haru. Seperti apa?

WowKeren - Susan Sameh memiliki seorang ayah yang ternyata tinggal jauh darinya. Sang ayah, Sameh Abd Elfatah berada di Mesir sementara Susan meniti karier di Indonesia. Usia bercerai dengan istrinya, pria tersebut memilih kembali ke tanah kelahirannya.

Karena hal ini, Susan dan sang ayah jarang bertemu. Meski begitu keduanya tetap saling berhubungan. Mantan Fero Walandouw ini pernah memperdengarkan pesan suara sang ayah melalui WhatsApp yang mengaku rindu.

Kala itu, Susan dan sang ayah sudah tak berjumpa selama setahun lamanya. Sameh Abd Elfatah pun rindu dengan putri cantiknya itu. Tinggal terpisah, membuat pertemuan mereka menimbulkan rasa haru. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Temu Kangen Usai 4 Tahun


Temu Kangen Usai 4 Tahun
Instagram/susansameeh

Dengan kesibukan sebagai artis dan jarak yang tak jauh, Susan dan sang ayah terkadang terkendala saat bertemu. Seperti kali ini, butuh waktu empat tahun untuk akhirnya bisa bertemu dengan ayahnya. Banyak cobaan yang dilalui oleh aktris kelahiran 24 Februari 1997 ini sehingga akhirnya bisa kumpul dengan orang terkasih.

2. Family Time


Family Time
Instagram/susansameeh

Saat bersama dengan keluarga, Susan terlihat bahagia. Kali ini, ia memosting momen-momen bersama dengan ayah serta saudara-saudaranya. Ada momen ketika makan hingga menghabiskan waktu di Sungai Nil.

3. Sering Rindu


Sering Rindu
Instagram/susansameeh

Tinggal jauh, Susan mengaku rindu kepada sang ayah. Hal tersebut biasanya diutarakannya dengan mengunggah foto bersama dengan Sameh Abd Elfatah di Instagram. Susan pernah menceritakan kondisi orangtuanya yang telah berpisah. Ayahnya berada di Mesir, sedangkan ibunya tinggal di Bali sendirian.

4. Pelukan Menenangkan


Pelukan Menenangkan
Instagram/susansameeh

Susan mengunggah potret mania memeluk sang ayah.Di keterangan, ia mengungkapkan rasa cintanya kepada Sameh Abd Elfatah. Artis keturunan Mesir dan Tionghoa ini mengaku setiap saat tidak mau lepas dari pelukan ayahnya. Karena dalam pelukan sang ayah, Susan merasa tenang dan bahagia. Tinggal terpisah, membuatnya sering merindukan pelukan ini.

5. Like Father Like Daughter


Like Father Like Daughter
Instagram/susansameeh

Cute banget, Susan tengah menghabiskan tu bersama dengan Sameh Abd Elfatah. Pasangan anak dan ayah ini bahkan memakai kacamata yang semakin membuat mereka mirip. Warganet pun ikutan haru melihat kedekatan Susan dengan ayahnya. 

6. Unggah Momen Gemas


Unggah Momen Gemas
Instagram/susansameeh

Biasanya bagi seorang anak perempuan, sosok ayah adalah sosok idamannya. Agaknya hal ini juga berlaku bagi Susan. Pasalnya ia sangat dekat dengan sang ayah. Tampak pada momen di atas, anak dan ayah ini berbagai kedekatan selfie dan ciuman manis.

7. Rayakan Lebaran Bareng


Rayakan Lebaran Bareng
Instagram/sameh_abd_elftah

Sameh Abd Elfatah mengunggah potret manis kedekatan sang putri. Dalam foto, Susan memeluk sang ayah dan berpose memeluk. Momen ini diunggah oleh ayah Susan ketika sedang merayakan Lebaran. Super sweet!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait