*/
 
 
Tak Takut Balapan, Cassandra Lee Malah Pakai Stuntmant di 'Halilintar'?
TV

Soal balapan dalam sinetron 'Halilintar', sebenarnya Cassie mengaku tak takut untuk melakukan adegan itu.

WowKeren - Membintangi sinetron "Halilintar", Cassandra Lee memang ditantang untuk melakukan adegan balapan. Meski mengaku tak takut, namun aktris yang sering disapa Cassie ini justru memilih untuk memakai jasa stuntman saat melakukan adegan balapan.

Soal balapan dalam sinetron "Halilintar", sebenarnya Cassie mengaku tak takut saat harus take adegan itu. "Oh, nggak takut. Kebetulan banyak teman-teman aku yang suka ngebut di jalan. Jadi nggak kaget, takut atau seram kalau take," jelas Cassie.

Meski demikian, Cassie yang mengaku belum pandai menyetir mobil memilih untuk mempercayakan adegan balapan di "Halilintar" pada stuntman. "Ada lumayan adegan balapannya, tapi bukan aku yang balapan. Soalnya kalau aku nanti nabrak semua mobil dan motor di jalanan," imbuh Cassie.


Pemeran Alexis dalam sinetron "Halilintar" ini hanya melakukan adegan balapan yang mengharuskan wajahnya terlihat. Jika wajahnya tak harus nampak di kamera, Cassie mempercayakan adegan itu kepada pemeran pengganti.

Sementara itu, "Halilintar" mulai Senin (22/2) sedikit mengalami perubahan jam tayang. Awalnya sinetron yang juga dibintangi oleh Eza Gionino ini tayang jam 17:30 WIB dan harus berubah menjadi pukul 17:45 WIB.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru