Gagal dengan 'Bajaj Bang Gocir', MNCTV Siapkan 'Go BMX' Season 2
TV

MNCTV sudah mulai mempromosikan season 2 sinetron 'Go BMX'.

WowKeren - MNCTV baru saja menambah sinetron baru berjudul "Bajaj Bang Gocir". Dikira bakal sukses, sinetron ini justru harus rela hanya tayang sebanyak 7 episode. Sebagai gantinya, sekarang ini MNCTV sedang gencar promosi sinetron "Go BMX" season 2.

Gagal menayangkan "Bajaj Bang Gocir", MNCTV memutuskan untuk kembali melanjutkan "Go BMX". Sinetron "Go BMX" memang sempat menjadi andalan MNCTV pada awal penayangannya.


Tayang mulai 14 September 2015, sinetron yang dibintangi Okke Oktavianus ini stabil berada di 5 besar rating acara televisi. Sampai akhirnya, sinetron ini harus tamat pada akhir Januari 2016 lalu.

MNCTV mulai mempromosikan "Go BMX" season 2 melalui Twitter. Meski masih berlabel "Segera", salah satu pemain sinetron ini sudah mengungkapkan jadwal tayangan perdana "Go BMX" season 2.

Okke yang berperan sebagai Udin juga sudah membocorkan jadwal tayangan perdana "Go BMX" season 2 melalui foto Instagram yang diunggah hari Selasa (23/2). "GO BMX Season 2 tayang 29 Februari hanya di MNCTV," tulis Okke dalam Bahasa Inggris.

Meski belum diketahui, season 2 sinetron ini dikabarkan akan tayang pukul 19:00 WIB di MNCTV. Dengan jam tayang itu, "Go BMX" season 2 tentunya memiliki saingan yang berat, yaitu "Anak Jalanan" dan "D'Academy Indosiar" season 3. Meski mendapat saingan berat, semoga saja sinetron "Go BMX" season 2 bisa sukses seperti musim pertamanya.

You can share this post!