Wah, NOAH Siapkan Album Kompilasi dari Sembilan Musisi Era 60-90an
Musik

Berisi 9 lagu hits lawas dari 9 musisi, album kompilasi NOAH ditargetkan selesai Maret mendatang.

WowKeren - Sejak berganti nama dari Peterpan menjadi NOAH, popularitas Ariel cs masih terus menanjak naik. Baru saja mengeluarkan album "Second Chance" beberapa waktu lalu, NOAH sudah kembali berencana merilis album baru.

Band yang bernaung di bawah Musica Studion's itu belakangan ini menggarap album kompilasi lagu-lagu hits lawas era 60 hingga 90an. Namun, keinginan untuk segera merilisnya masih terbentur pihak label.

"Agak resah sih sebenarnya kita mau ngeluarin album," kata Ariel seperti dilansir dari Okezone. "Tapi kan manajemen punya timeline-nya sendiri. Kapan band ini atau artis ini rilis album."


Tak cuma itu, pemilik nama asli Nazril Irham tersebut juga mengaku kesulitan memilih lagu yang cocok untuk album kompilasi NOAH nantinya. Ia menyebutkan, lagu tidak hanya dipilih karena sudah melegenda namun juga yang enak dinyanyikan.

"Karena keterbatasan jumlah lagu di album, sempet bingung milihnya," imbuhnya. "Sembilan lagu dalam satu album dari sembilan musisi, kita usahain semua dapet. Dari era 60an sampai 90an."

Album kompilasi itu sendiri sejatinya sudah disiapkan NOAH sejak 2015. Jika tidak ada aral melintang, album tersebut ditargetkan akan selesai pada Maret mendatang.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru