Miss World Mireia Lalaguna Tak Sabar Hadiri Miss Indonesia 2016
Selebriti

Mireia Lalaguna mengaku sangat senang bisa hadir dalam Miss Indonesia 2016 dan berharap bisa menjadi inspirasi bagi perempuan di Tanah Air.

WowKeren - Begitu tiba di Indonesia, berbagai agenda telah menanti Miss World 2015, Mireia Lalaguna. Salah satu agenda tersebut adalah menghadiri malam final Miss Indonesia 2016.

Ratu kecantikan bernama lengkap Mireia Lalaguna Royo ini rupanya sudah tak sabar ingin segera menyaksikan malam final Miss Indonesia 2016. Ia mengaku senang bisa menjadi salah satu saksi terpilihnya Miss Indonesia yang baru.

"Saya sangat senang dapat menghadiri malam puncak Miss Indonesia 2016 nanti," ujar Mireia di Gedung GlobalTV, Jakarta Barat, pada Selasa (23/2/2016). Model asal Spanyol itu juga berharap kedatangannya bisa memberikan inspirasi bagi wanita Indonesia.


"Saya berharap dapat memberikan inspirasi bagi perempuan Indonesia untuk terus berkarya dan membawa prestasi ke dunia internasional," tambahnya. Bersama dengan Maria Harfanti, Mireia akan ikut memahkotai Miss Indonesia 2016.

Malam final Miss Indonesia 2016 akan digelar pada Rabu (24/2/2016). Acara tersebut akan ditayangkan oleh stasiun RCTI. Di malam puncak ini, 34 kontestan dari seluruh Tanah Air akan memperebutkan gelar Miss Indonesia 2016.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel