Diundang Obama ke Gedung Putih, Istri Ryan Reynolds Pamer Paha Mulus
Selebriti

Dalam kesempatan tersebut, Presiden Obama juga sempat melontarkan candaannya untuk penyanyi Justin Bieber.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood, Ryan Reynolds dan Blake Lively baru saja menghadiri jamuan makan malam di Gedung Putih, Kamis (10/3) waktu setempat. Ryan mengajak serta sang istri untuk bertemu dengan sejumlah orang penting termasuk Presiden Barack Obama dan Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau.

Ryan berserta sang istri langsung disambut dengan puluhan kamera paparazzi yang siap mengabadikan momen langkah tersebut. Ryan terlihat tampan dalam balutan kemeja putih dan jas berwarna navy serta dasi kupu-kupu.


Sedangkan Blake lebih mencuri perhatian lagi dengan gaun malam rancangan Ralph & Russo yang dikenakannya. Gaun berwarna silver dan terbuat dari bahan sutra itu memiliki belahan yang cukup tinggi di bagian kaki, sehingga dengan sempurna mengekspos paha si pemakai.

Makan malam yang diselenggarakan karena kunjungan Justin tersebut juga dihadiri oleh sejumlah publik figur asal Kanada lainnya. Selain Ryan, ada juga Michael J. Fox, Mike Myers serta Sandra Oh.

Dalam kesempatan tersebut, Obama juga sempat melontarkan guyonan pada Justin dan menyebut nama penyanyi asal Kanada Justin Bieber. "Perdana menteri, setelah hari ini kupikir adil mengatakan di Amerika bahwa kau juga salah satu pemilik nama Justin asal Kanada yang sangat populer," canda Obama.

"Salah satu ekspor populer ke Amerika dan kita harus berhenti menggodanya, maksudku Justin yang satunya," sahut Justin. "Sekarang kau tahu, bocah itu punya tahun yang hebat. Tentu saja, meninggalkan Kanada dan mencapai popularitas dengan lagu 'Sorry'."

You can share this post!

Related Posts
Loading...