Hebat, LINE Sekarang Bisa Buat Telpon 199 Orang Sekaligus
SerbaSerbi

Fitur ini bisa dinikmati pengguna LINE di Andorid, iOS dan Windows Desktop.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para pengguna LINE. Sekarang LINE bisa digunakan untuk melakukan group call atau panggilan telepon berkelompok. Tak tanggung-tanggung, LINE bisa digunakan untuk menelpon 199 orang sekaligus.

Sebelum LINE, Skype sebenarnya sudah lebih dulu menawarkan fitur group call ini. Bedanya adalah Skype hanya bisa digunakan untuk menelpon maksimal 25 orang saja. Sedangkan LINE bisa digunakan untuk menelpon 199 orang.

Jadi akan ada 199 orang yang bergabung dalam group call Anda. Fitur group call ini bisa dipakai untuk LINE di Android, iOS maupun Windows Desktop. Tentu saja dengan versi yang berbeda.

Seperti dilansir dari Kompas, fitur group call dirilis untuk LINE versi 5.11 di Android dan iOS. Sedangkan untuk Windows Desktop, fitur group call dirilis untuk LINE versi 4.5.

Namun sayang, fitur ini baru bisa dinikmati para pengguna LINE di luar Asia. Sebagai negara tujuan utama LINE, Indonesia bersama Jepang, Taiwan dan Thailand harus lebih bersabar. LINE hanya ingin memastikan fitur ini benar-benar sempurna sebelum dirilis di empat negara tersebut.

Loading...

You can share this post!