*/
 
 
Peggy Melati Sukma Bantah Terlibat Kasus Penipuan Biro Travel Umrah
Selebriti

Peggy belum lama ini dikabarkan ikut terlibat dalam kasus penipuan biro perjalanan umrah.

WowKeren - Lama tak terdengar kabarnya, Peggy Melati Sukma belum lama ini dituding ikut terlibat dalam kasus penipuan biro travel umrah PT. Sahabat Sukses Indonesia (SSI). Pasalnya, Peggy sempat menjadi endorser iklan perusahaan tersebut.

Menanggapi kasus tersebut, Peggy pun angkat bicara. Ia mengaku tidak pernah terlibat dalam bidang usaha umrah. Karena itu, Peggy membantah terlibat langsung dengan PT. SSI.

"Saya tidak pernah terlibat dalam bidang usaha umrah. Saya menyediakan diri jika diminta mendampingi jamaah umrah dari berbagai travel dengan niat ibadah mengurusi tamu-tamu Allah," ujar Peggy dilansir Liputan 6 pada Senin (21/3). "Saya niatkan dalam perjalanan hijrah saya dua tahun ini sebagai bagian dari ikhtiar fokus pada syiar Islam. Jadi saya bukan bertindak dalam kerja sama komersial."


Peggy berani memastikan jika tuduhan yang ditujukan kepadanya tidaklah benar. Ia hanya diminta untuk mendampingi para jamaah yang akan berangkat umrah.

"Khusus kasus dengan PT. SSI, yang bermasalah adalah travelnya dengan jamaah," lanjut Peggy. "Saya ikut dilaporkan ke polisi, mungkin karena jamaah mengira saya bagian dari perusahaan travel itu, padahal tidak."

Di sisi lain, Peggy menganggap jika tudingan tersebut adalah ujian baginya. Ia pun mengaku ikhlas dan pasrah atas kasus yang menimpanya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait