*/
 
 
Demam 'Descendants', Luhan Dandan Ala Joong Ki di 'Running Man' Tiongkok
TV

Luhan dan member lain kompak berdandan ala kapten Yoo Shi Jin di 'Descendants of the Sun'.

WowKeren - Belakangan "Descendants of the Sun" memang sudah kelewat populer. "Running Man" versi Tiongkok, "Hurry Up, Brother", pun tak ketinggalan menjadi korban drama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

Didapuk menjadi member tetap, Luhan eks EXO dan Angela Baby kompak berdandan ala kapten Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dalam episode terbaru "Hurry Up, Brother". Seperti pada foto yang belum lama diunggah tim produksi ke akun Weibo resminya.

Dalam foto, Luhan dan Angela mengenakan seragam tentara. Ditambah dengan kacamata hitam, keduanya tak kalah kece dari Song Joong Ki. Karena dalam rangka syuting "Hurry Up, Brother", terdapat logo "R" pada topi masing-masing.


Saking cintanya dengan "Descendants of the Sun", Angela juga menulis dialog Yoo Shi Jin yang paling difavoritkannya. Ia juga menambahkan, "Aku sangat mencintai drama ini!", di postingan tersebut.

Meski belum resmi tayang di stasiun televisi, "Descendants of the Sun" meraih popularitas yang luar biasa di Tiongkok. Drama KBS yang juga dibintangi Jin Goo dan Kim Ji Won ini bahkan sudah disaksikan secara online oleh lebih dari 1 miliar penonton.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru