Gelar Konser Tunggal di Malaysia, Ini Persiapan Sheila On 7
Musik

Menentukan daftar lagu menjadi hal yang mudah bagi Sheila On 7.

WowKeren - Grup band Sheila On 7 siap menyapa penggemar lewat konser tunggal. Tak tanggung-tanggung, konser tersebut akan digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada akhir Maret ini.

Berbagai persiapan tentu dilakukan Sheila On 7 yang tak ingin mengecewakan penggemar. Diungkap Duta, salah satu hal sulit yang dilakukan sebelum konser adalah menentukan daftar lagu.

"Persiapan kita ya yang pasti kita membuat songlist," ujar Duta dalam tayangan GO Spot. "Karena bagi band seperti Sheila On 7, PR terbesar adalah membuat songlist. Karena kita bersyukur bahwa kita adalah band yang cukup punya banyak hits. Cuma di satu sisi itu akan jadi boomerang juga buat kita, di saat kita harus bermain dengan durasi yang tidak terlalu panjang."


Dalam belasan tahun karirnya di industri musik, Sheila On 7 memiliki berbagai aransemen berbeda untuk lagu-lagu mereka. Hal ini menjadi salah satu cara Duta cs lebih mudah dalam menentukan daftar lagu.

"Kita sih sekarang tinggal memilih package-package yang sudah pernah kita lakukan," papar Duta. "Misalnya kayak lagu 'Itu Aku', lagu itu dari awal dirilis sampai sekarang sudah ada empat versi aransemen musik yang berbeda. Lagu 'Dan' sama lagu-lagu yang lain juga begitu. Jadi kita tinggal memilih akan membawakan versi yang mana. Baru setelah itu kita baru latihan."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait