Dirumorkan Akan Laporkan Denny Cagur, Ini Kata Zaskia Gotik
Selebriti

Zaskia Gotik berkomentar soal kabar akan melaporkan Denny Cagur karena diduga memberikan pertanyaan menjebak.

WowKeren - Zaskia Gotik menjadi sorotan belakangan ini karena ucapannya yang dinilai menghina Pancasila. Komentarnya dalam salah satu acara TV itu akhirnya membuat beberapa temannya seperti Ayu Ting Ting, Denny Cagur dan Julia Perez ikut diperiksa pihak berwajib.

Namun, baru-baru ini beredar kabar jika kuasa hukum Zaskia Gotik ingin melaporkan Denny Cagur. Pelawak tersebut dinilai mengajukan pertanyaan yang menjebak sehingga membuat penyanyi dangdut itu mengeluarkan jawaban seperti itu.

Menanggapi kabar tersebut, Zaskia akhirnya buka suara. Ia membantah rumor tersebut dan mengaku tidak pernah punya niat untuk melaporkan Denny Cagur.


"Nggak, itu teman saya semua, mereka baik-baik sama saya. Di sini saya tidak menyudutkan siapapun. Itu yang salah, ini provokator, nggak ada," ujar Zaskia seperti dilansir dari Kapanlagi. "Di sini yang salah saya, di sini yang salah neng, di sini yang salah jeplak neng, yang salah ngomong neng, neng tidak membawa siapapun. Neng membenah diri aja."

Sementara itu, LSM KPK telah mencabut laporan Zaskia yang menghina lambang Pancasila. Namun, kabarnya ia akan tetap diperiksa sebagai saksi pada pekan depan.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru