Jadi Viral, Video 6 Ribu Korek Api Dibakar Bersamaan Ini Bikin Netter Kagum
SerbaSerbi

Dibakar bersamaan, 6 ribu batang korek api ini butuh waktu 13 menit untuk padam.

WowKeren - Bermain dengan korek api tampaknya memang berbahaya, tapi siapa sangka justru banyak yang menyukainya. Seperti belakangan ini, heboh dibicarakan di dunia maya soal video yang menunjukkan ribuan korek api dibakar secara bersamaan.

Setidaknya ada sekitar 6 ribu batang korek api ditata sejajar berbentuk persegi. Dalam video berdurasi 14 menitan itu, korek api disulut dan terbakar bersamaan hingga menimbulkan api yang cukup besar.

Ribuan batang korek tersebut bahkan membutuhkan waktu sekitar 13 menit untuk bisa padam sepenuhnya. Video yang jadi viral sejak diunggah 14 Maret 2016 itu kini sudah disaksikan lebih dari 13 ribu penonton. Netter rupanya kagum melihat peristiwa unik itu, meski sebagian yang lain menganggapnya berbahaya karena dilakukan di dalam ruangan.

"Ini adalah hal terindah yang pernah kusaksikan," ujar netter berakun Frankie Miller. "Aku menikmati 50 detik pertama, sisanya melihat sesuatu yang akan mati," imbuh akun Sefanaia Hukehuke. "Aku akan senang kalau ada klaim asuransi seandainya rumahnya terbakar gara-gara itu," sahut yang lain lagi.


Simak videonya berikut ini:

(wk/)

You can share this post!