Diisukan Pacaran, Joo Sang Wook Dihujat Nyaris Pegang Dada Cha Ye Ryun
Selebriti

Foto yang dirilis Sports World ini langsung membuat Joo Sang Wook dikritik habis-habisan oleh netter.

WowKeren - Sports World baru saja memergoki Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun sedang berkencan. Kedua bintang papan atas Korea ini disebut terlibat cinta lokasi usai main drama bareng di "Glamorous Temptation".

Bersamaan dengan itu, Sports World juga mengunggah foto saat Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menghadiri presscon "Glamorous Temptation" beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan tersebut, Sang Wook dan Ye Ryun mencuri perhatian publik dengan tampil serasi bagaikan pasangan kekasih.

Sang Wook tampil ganteng dengan setelan jas warna gelap, sedangkan Ye Ryun ngejreng dengan dress merahnya. Sayangnya, dirilisnya foto ini membuat netter menyindir habis-habisan Sang Wook. Kenapa?


Dalam fotonya, Sang Wook tampak merangkul Ye Ryun. Namun ia meletakkan tanggannya sangat naik hingga nyaris menyentuh dada Ye Ryun. Alhasil, bintang berusia 37 tahun itu dibanjiri kritikan netter yang menyebutnya tak sopan.

"Mereka cocok sih. Tapi melihat posisi tangannya itu, apa dia sengaja ingin memegang dada Ye Ryun?" tanya netter. "Tangan Sang Wook seakan 'berakting' sebagai bra Ye Ryun. Benar-benar nggak sopan," tambah yang lain. "Ini foto lawas tapi sepertinya saat itu mereka sudah pacaran, lihat saja tangan Sang Wook berani memegang dada Ye Ryun," sindir yang lain.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait