Hot K-Couple Corner: Kisah Cinta Joo Sang Wook & Cha Ye Ryun Yang Mesra Hadiri Ajang Penghargaan
Naver
Selebriti

Pasangan ini tampil sebagai keluarga bahagia dalam program 'Fun-Staurant'. Cha Ye Ryun terlihat jago masak dan Joo Sang Wook tampak rela melakukan apa pun permintaan istri.

WowKeren - Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menjadi pasangan selebriti kesekian kalinya yang memulai bibit asmara dari cinlok (cinta lokasi). Pasangan aktor aktris ini mulai terungkap pacaran pada 2016 dan memutuskan menikah di awal 2017 lalu.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun hingga kini telah dikaruniai satu anak perempuan. Keduanya tampil sebagai keluarga bahagia dalam program "Fun-Staurant". Cha Ye Ryun yang jago masak dan Joo Sang Wook yang rela melakukan apa pun permintaan istri menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun pun terlihat mesra ketika menghadiri KBS Entertainment Awards 2022 pada 25 Desember lalu. Sehubungan dengan hal ini, WowKeren pun merangkum perjalanan cinta pasangan itu hingga sekarang. Simak artikel selengkapnya berikut ini:

(wk/amal)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama
MBC

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun mulai bertemu ketika sama-sama membintangi drama "Glamorous Temptation". Drama MBC itu mengikuti 3 karakter yakni wanita yang mengalami nasib keras, wanita yang cemburu padanya dan pria yang ingin membalas dendam.

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun memang bukan menjadi pasangan utama "Glamorous Temptation", namun mereka menjadi dekat karena proses syuting 50 episode yang berjalan cukup lama. Setelah drama berakhir pada 22 Maret, pasangan ini secara resmi mulai bertemu satu sama lain.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap
Instagram/uks0718_

Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun diberitakan berpacaran pada akhir Maret 2016. Media Sports World mengungkap bahwa mereka terlihat sedang kencan golf bersama teman-teman. Dikatakan bahwa Joo Sang Wook menunjukkan banyak kasih sayang kepada Cha Ye Ryun.

Seorang sumber yang mengenal Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun dengan baik mengatakan, "Keduanya bukan hanya teman. Sudah menjadi rahasia umum di antara teman-teman bahwa keduanya adalah pasangan."

Seorang perwakilan dari agensi Joo Sang Wook berkomentar bahwa mereka memang benar bahwa keduanya bersahabat dan pergi bermain golf bersama pada 27 Maret. Namun agensi membuat pernyataan masih harus mencari tahu dari Joo Sang Wook tentang kebenaran berita kencan itu.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
InStyle

Tak butuh waktu lama usai dikabarkan berpacaran, agensi Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook mengonfirmasi hubungan spesial keduanya. Agensi Cha Ye Ryun mengungkap, "Memang benar setelah drama berakhir, Cha Ye Ryun dan Joo Sang Wook mulai memiliki perasaan satu sama lain."

Agensi Cha Ye Ryun menegaskan bahwa keduanya adalah rekan kerja yang baik yang saling mendukung ketika syuting drama. Tidak lama kemudian mereka mulai tertarik satu sama lain. "Karena drama ini belum lama berakhir, mereka sangat berhati-hati," imbuh agensi.

Sedangkan manajemen Joo Sang Wook mengungkap, "Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun menjadi dekat melalui masa syuting yang panjang 'Glamorous Temptation' dan setelah drama berakhir, mereka mulai bertemu satu sama lain. Karena ini masih dalam tahap awal, tolong perhatikan dengan penuh kasih sayang."

4. Pro Kontra


Pro Kontra
News1

Hubungan Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun sempat menuai pro kontra pada Maret 2016 silam. Pro kontra itu muncul setelah Joo Sang Wook diberi hadiah jaket oleh penggemar, yang telah mengumpulkan uang untuk membelinya untuknya.

Jaket itu dari merek terkenal dan desainnya saat ini terjual habis di toko-toko. Namun terungkap bahwa Joo Sang Wook meminta perubahan ukuran jaket itu. Cha Ye Ryun sempat terlihat memakai jaket yang sama dan isu bahwa Joo Sang Wook memberikan hadiah dari fans kepada kekasihnya pun muncul.

Namun agensi Joo Sang Wook membantah tegas tuduhan tersebut. "Setelah mengecek dengannya, memang benar itu adalah hadiah dari penggemar yang diberikan kepadanya di awal syuting drama dan itu agak besar sehingga diminta ukuran yang berbeda," ungkap agensi.

Agensi mengungkap tidak benar bahwa Joo Sang Wook memberikan hadiah dari penggemarnya kepada pacarnya. "Dia tidak akan memberikan hadiah yang dia terima dari penggemarnya. Itu adalah kesalahpahaman yang terjadi karena kebetulan jaketnya sama," lanjut agensi.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa
SPOTV

Setelah hampir setahun menjalin hubungan, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun dikabarkan akan menikah pada awal Februari 2017. Namun agensi dengan tegas membantah kabar itu mengatakan bahwa keduanya masih menikmati masa-masa pacaran.

Sekitar dua bulan setelahnya yakni akhir Maret 2017, agensi Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun keduanya mengonfirmasi berita pernikahan. Pasangan itu resmi menggelar pesta pernikahan pada 25 Mei 2017 di Grande Walkerhill Hotel, Gwangjang-dong, Seoul.

Pada Desember 2017, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun mengungkap bahwa keduanya sedang menantikan kelahiran buah cinta pertama mereka. Pasangan selebriti ini menyambut kelahiran putri pertama mereka pada 30 Juli 2018.

Cha Ye Ryun yang hiatus akting sekitar 4 tahun sejak pacaran, menikah dan hamil akhirnya comeback drama membintangi "Perfume" pada 2019. Comeback akting sang istri mendapat dukungan dari Joo Sang Wook yang mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting.

6. Status Terkini


Status Terkini
Xportsnews

Rumah tangga Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun sudah berjalan sekitar 5 tahun. Pasangan selebriti itu hingga kini masih memiliki seorang putri. Keduanya masih tetap langgeng memberikan dukungan untuk satu sama lain.

Cha Ye Ryun membeberkan bahwa Joo Sang Wook masih sosok yang sama seperti ketika mereka masih berkencan. "Kami saling menghubungi sekitar 20-30 kali sehari. Joo Sang Wook adalah tipe yang sangat hemat, tapi dia suka membelikanku barang," ungkap sang aktris.

Pada 2020 lalu, Joo Sang Wook bahkan diumumkan masuk ke agensi tempat Cha Ye Ryun bergabung. Di tahun yang sama, pasangan ini juga sempat memberikan donasi untuk orang tua dan anak-anak yang membutuhkan sekitar 10 juta won.

Kini pada 2022, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun sama-sama muncul di variety show "Fun-Staurant". Keduanya juga tampil mesra ketika menghadiri KBS Entertainment Awards 2022 pada 25 Desember lalu dan sukses membawa pulang penghargaan berbeda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru