Lika-Liku Romansa
SPOTV
Selebriti

Pasangan ini tampil sebagai keluarga bahagia dalam program 'Fun-Staurant'. Cha Ye Ryun terlihat jago masak dan Joo Sang Wook tampak rela melakukan apa pun permintaan istri.

WowKeren - Setelah hampir setahun menjalin hubungan, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun dikabarkan akan menikah pada awal Februari 2017. Namun agensi dengan tegas membantah kabar itu mengatakan bahwa keduanya masih menikmati masa-masa pacaran.

Sekitar dua bulan setelahnya yakni akhir Maret 2017, agensi Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun keduanya mengonfirmasi berita pernikahan. Pasangan itu resmi menggelar pesta pernikahan pada 25 Mei 2017 di Grande Walkerhill Hotel, Gwangjang-dong, Seoul.

Pada Desember 2017, Joo Sang Wook dan Cha Ye Ryun mengungkap bahwa keduanya sedang menantikan kelahiran buah cinta pertama mereka. Pasangan selebriti ini menyambut kelahiran putri pertama mereka pada 30 Juli 2018.

Cha Ye Ryun yang hiatus akting sekitar 4 tahun sejak pacaran, menikah dan hamil akhirnya comeback drama membintangi "Perfume" pada 2019. Comeback akting sang istri mendapat dukungan dari Joo Sang Wook yang mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel