Temani Agnes Monica cs, Ariel Noah Bakal Jadi Coach Tamu di 'The Voice'
TV

Kehadiran Ariel diharapkan menambah daya tarik ajang pencarian bakat menyanyi RCTI ini.

WowKeren - "The Voice Indonesia" sedang mencuri perhatian penonton Tanah Air. Menggandeng sejumlah penyanyi papan atas untuk jadi coach, ajang pencarian bakat menyanyi ini sukses membuat penonton betah menyaksikan RCTI pada Jumat dan Sabtu malam.

Kali ini, RCTI akan membuat "The Voice Indonesia" semakin sayang untuk dilewatkan. Tim produksi menambahkan Ariel sebagai coach tamu untuk menemani Agnes Monica, Judika, Ari Lasso dan Kaka Slank. Pentolan Noah ini akan turut memberi penilaian untuk para kontestan.

"Ini nanti dia kita tunjuk sebagai celeb coach, guest coach," ujar Fabian Dharmawan, Operational Manager Production RCTI. "Dia memberikan masukan-masukan yang berbeda dari para coach, karena mereka kan udah terikat lama secara emosi."

Menurut Fabian, bergabungnya Ariel ini ternyata bukan hanya sebagai daya tarik saja. Ia menyampaikan bahwa mereka memang sedang membutuhkan sosok seperti Ariel. Karena tak terikat secara emosi, kekasih Sophia Latjuba ini diharapkan memberikan penilaian yang adil.

"Bukan gimmick, ini sebuah kebutuhan. Kebutuhan memberikan pandangan yang berbeda dari empat coach lain," lanjut Fabian. Namun masih belum dipastikan apakah nanti Ariel akan mempunyai anak didik atau tidak.

Loading...

You can share this post!