Tak Kalah Cantik, Begini Wajah Putri Disney Jika 'Diwujudkan' Jadi Manusia
SerbaSerbi

Seniman Ryan Astamendi menyulap 8 wanita cantik ini menjadi sosok putri Disney.

WowKeren - Kisah klasik para putri Disney tampaknya tak lekang oleh waktu dan masih disukai. Bukan hanya anak-anak, tua-muda, laki-laki maupun perempuan juga sangat mengidam-idamkan kecantikan para putri Disney meskipun selama ini hanya ada dalam wujud kartun.

Akan tetapi, kini putri-putri cantik itu tidak hanya hadir dalam wajah animasi. Seorang seniman sekaligus fotografer Ryan Astamendi belakangan ini telah mewujudkan mimpi publik untuk melihat sosok putri Disney dalam wujud manusia.


Ryan telah menemukan 8 orang wanita untuk disulap menjadi Snow White dan Pocahontas cs. Sosok delapan wanita itu pun tak kalah cantik dengan princess Disney dalam film.

Snow White yang tampak sangat cantik dengan gaun berwarna birunya, Belle yang anggun mengenakan gaun kuning, serta di rambut panjang Rapunzel yang sedikit tomboy. Selain keempat putri di atas, Ryan juga menghadirkan sosok Aurora, Jasmine, Tinker Bell dan si seksi Jessica Rabbit.

Hasil karyanya itupun sempat membuat heboh dunia maya beberapa waktu lalu. Sebagian netter menganggap kecantikan para model itu mampu mewakili putri Disney, namun yang lain merasa ada yang kurang.

"Jessica Rabbit versi kartun dan manusia terlihat mirip seperti animasi, tapi dua-duanya luar biasa," puji salah satu netter. "Pekerjaan yang hebat. Tapi harusnya wajah Snow White lebih pucat. Seperti di dongeng yang menggambarkan wajahnya seputih salju," kata netter lain.

(wk/)

You can share this post!